Rabu, 10 Agustus 2022 | 03:22 WIB
More

    Muzani: Sikap Politik Prabowo Jadi Energi Gerindra Menyongsong 2024

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengumumkan sikap di Pilpres 2024 dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (30/7).

    “Pada agenda tersebut (Rapimnas Partai Gerindra), Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawabpertanyaan publik perihal pencapresannya di Pemilu 2024,” kata Muzani, dikutip dari Republika, Selasa (26/7).

    Muzani menyebut, sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo memiliki hak penuh untuk mengambil keputusan menyangkut pencalonan presiden. Namun, Prabowo memilih untuk mengambil keputusan bersama sekaligus melihat sejauh mana permintaan majunya Prabowo dalam pilpres 2024.

    “Sebagai pejuang demokrasi beliau (Prabowo) sangat memperhatikan perkembangan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, terutama di internal Partai Gerindra,” ujarnya.

    Baca: Elektabilitas Prabowo Jelang Pemilu 2024 Makin Kokoh di Puncak, Suara Gerindra Ikut Naik Stabil

    Muzani mengatakan, seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di semua tingkat menginginkan Prabowo maju dalam pemilihan di Pilpres 2024. Karena itu, menurut Muzani, agenda terpenting dalam rapat pimpinan nasional nanti adalah mendengarkan jawaban langsung dari Prabowo terhadap permintaan tersebut.

    Ia pun meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk turut menyukseskan gelaran rapimnas. Muzani mengatakan, jawaban Prabowo terkait sikap politik di Pilpres 2024 akan menjadi energi baru bagi perjuangan Partai Gerindra menghadapi Pemilu 2024. Dia berharap kepada seluruh kader Gerindra untuk bergotong royong menyongsong kemenangan partai di pesta politik 2024. (un)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN