Senin, 8 Agustus 2022 | 09:04 WIB
More

    Mike Tyson Akui Temukan Tanda Dekati Kematian

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Petinju kelas dunia Mike Tyson melontarkan pernyataan mengejutkan tentang kematian. Pria berusia 56 tahun itu menyebut dirinya akan segera meninggal dunia usai melihat tanda-tanda di tubuhnya.

    Komentar tak terduga itu dia sebut saat berbicara di podcast Hotboxin miliknya. Legenda tinju itu berpikir dirinya hanya tinggal menghitung hari-hari terakhirnya di dunia.

    “Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya,” ucap Tyson dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (22/7).

    “Saya berkata, ‘Wow’ itu berarti ‘tanggal kedaluwarsa’ saya sudah dekat, sangat cepat,” sambungnya.

    Tyson mengungkap, hal itu juga yang kini membuatnya tidak terlalu ‘ngotot’ untuk mencari uang. Sebab menurutnya, uang bukan jaminan untuk mendapatkan cinta dan kebahagiaan hidup.

    “Meskipun bukan berarti uang itu sampah bagi saya. Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, tidak secara otomatis,” ujarnya.

    Tyson mengatakan, semua uang yang ada di dunia ini tidak akan bisa menghentikan takdir yang sudah digariskan kepada seseorang.

    Baca: WN Australia Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel di Bali

    “Ketika Anda menyimpan uang di bank dan Anda dapat mengeceknya setiap pekan, apakah Anda bisa hidup selama sisa hidup Anda? Apakah itu menjamin?” Tyson bertanya.

    “Itu artinya Anda tidak akan terkena penyakit, tidak bisa tertabrak mobil. Apakah dengan Anda punya uang bisa melompat jembatan. Aku tidak tahu. Bisakah uang mengamankan Anda dari itu?” katanya. (un)

    BERITA TERBARU

    Indonesia Incar Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

    Jakarta, SirOnline.id - Indonesia mengincar status tuan rumah Olimpiade 2036. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengungkap, keinginan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN