Selasa, 6 Desember 2022 | 08:38 WIB
More

    Delapan Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakan di Cibubur, Satu Diantaranya Anggota TNI AL

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Bekasi, SirOnline.id – Insiden kecelakan maut terjadi di jalan alternatif Cibubur arah Cileungsi, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 Juli 2022.

    Kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina, beberapa mobil, dan sejumlah sepeda motor itu terjadi pada sekira pukul 16.00 WIB.

    Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan peristiwa kecelakaan maut truk tangki pertamina tersebut.

    “Informasi demikian, saya sedang dalam perjalanan menuju TKP. Kasatlantas Bekasi Kota sedang menuju ke sana,” ujar Kapolres, dikutip dari Kompas TV, Senin (18/7).

    Kombes Pol Hengki juga mengatakan, belum ada informasi lengkap terkait berapa korban akibat insiden kecelakaan di Cibubur tersebut.

    Namun, ia membenarkan ada korban tewas dalam insiden tersebut, “Betul, ada korban meninggal,” kata dia.

    Menurut laporan yang diterima sejumlah awak media, kecelakan itu terjadi di jalan raya alternatif Transyogi Cibubur depan CBD RT 1, RW 1, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi.

    Kronologi kecelakaan terjadi ketika, truk tangki Pertamina mengalami rem blong lalu menabrak sejumlah pengendara yang berada di turunan. Lantaran mengalami rem blong, pengemudi mengambil inisiatif membanting setir ke kiri.

    Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan korban jiwa meninggal yang satu di antaranya merupakan anggota TNI AL. Korban diketahui bernama Pelda Mar Suparno dari dari Spersal Mabes AL. Untuk korban lainnya, hingga kini masih diidentifikasi.

    Baca: Kecelakaan di Cibubur, Truk Pertamina Lindas Sejumlah Sepeda motor

    Terpisah, informasi dari Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menuturkan, tidak ada jejak rem di lokasi kecelakaan.

    “Informasi di lapangan, belum ada jejak rem. Untuk lebih lanjut, kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan ini dan pemeriksaan terhadap sopir,” pungkasnya. (Irv)

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN