More

    Bertemu Prabowo, Gibran Belajar Berkuda dan Dititipkan Hadiah untuk Jan Ethes

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku banyak berdiskusi dan belajar dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Kesempatan itu didapatnya saat mengunjungi Prabowo di kediamannya di Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6).

    “Matur nuwun, Pak @prabowo, atas jamuan dan sambutannya yang begitu hangat. Kami banyak mengobrol santai, diskusi ringan namun membangun. Saya banyak ngangsu kawruh soal patriotisme, berkebangsaan dan berkenegaraan dari beliau,” tulis Gibran di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/6).

    Putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bercerita, setibanya di Hambalang, ia disambut langsung oleh Prabowo. Di sana tidak hanya berdiskusi, tapi ia juga diajari cara berkuda.

    “Berkesempatan silaturahmi dengan Pak @prabowo Kunjungan ini memenuhi undangan beliau waktu kami bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan bulik saya di Solo. Pada momen ini, saya juga diajari berkuda, ternyata cukup menyenangkan,” kata Gibran.

    Selain itu, Gibran mengungkapkan kalau Prabowo menitipkan oleh-oleh untuk putranya, Jan Ethes Sri Narendra.

    “Sebelum saya pulang, beliau memberi oleh-oleh untuk Ethes, ‘Ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga’,” ujar Gibran menirukan pesan Prabowo padanya. (un)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN

    PR Berat Menaker

    Rupiah Paling Lemah di Antara Mata Uang Asia