Selasa, 6 Desember 2022 | 04:44 WIB
More

    Indonesia Masters 2022 : Fajar/Rian Juara

    sironline.id |

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta Pasangan Muhammad Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi perebut gelar juara satu-satunya bagi Indonesia pada Daihatsu Indonesia Master 2022. Di final Fajar/Rian menundukkan pasangan Cina. Liang Wei Keng/Wang Chang 21-10, 21-17 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 12 Juni.

    “Bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera dan menjadi juara,” kata Fajar dalam jumpa pers seusai pertandingan. “Game pertama cukup muda, tetapi game kedua lebih ramai. Lawan lebih berani bermain di depan. Pelatih kemudian meminta kami juga fokus dan lebih berani bermain di depan,” tambah Fajar.

    “Dukungan penonton di Istora luar biasa. Barangkali ini juga yang membuat lawan tidak bisa berkembang pada gim pertama. Ini adalah pengalaman pertama mereka bermain pada babak final di Istora,” kata Rian.

    Fajar dan Rian tentu ingin mengulang sukses juara di Indonesia Open pekan depan. “Gelar ini bukan beban tetapi tantangan. Besok kami sudah bukan juara lagi dan harus kembali berjuang,” tegas Fajar.

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN