Selasa, 6 Desember 2022 | 04:55 WIB
More

    Indonesia Masters 2022 : Kamila/Ramadhani Tampil Tanpa Beban

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta-SirOnline.id-Pasangan ganda putri tuan rumah Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

    Pasangan rangking 315 dunia ini merebut tiket ke babak kedua ajang super 500 ini usai mengatasi sesama wakil Indonesia yakni Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana lewat pertarungan sengit, 21-14, 18-21, 21-15 dalam tempo 59 menit.

    Pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6) siang, Kamila/Ramadhani mengaku sempat kesulitan saat melawan mantan rekannya di level klub itu.

    Beruntung keduanya bisa fokus hingga akhir laga dan memenangkan pertandingan di babak 32 besar.

    “Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jadi kami bisa mengatasi permainan dengan lebih baik,” ungkap Ramadhani.

    Pada turnamen BWF level 500 ini, pasangan Kamila/Ramadhani tidak dibebankan target tinggi. Mengingat keduanya merupakan ganda putri pelapis anyar di Pelatnas Cipayung.

    Meski begitu keduanya bertekad untuk menampilkan permainan terbaik guna bisa melangkah jauh di Indonesia Masters 2022.

    “Kami mau bermain lepas di setiap laganya, karena tidak ada target yang tinggi dan hanya ingin menampilkan permainan terbaik,” tambah Kamila.

    Dengan kemenangan ini, pasangan Kamila/Ramadhani akan menghadapi wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 16 besar.

    Sebelumnya, ganda asal Negeri Gajah Putih itu mengalahkan pasangan Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka dengan skor 21-8, 21-14.

    BERITA TERBARU

    POPULER

    BERITA PILIHAN