Skinel Glowing Bar Menjawab Kebutuhan Perawatan Wajah Ditengah Pandemi

327

Saat ini kebutuhan perawatan kulit wajah kian tinggi dan sudah menjadi kesadaran bagi masyarakat untuk menjaga pentingnya kesehatan kulit wajah. Skinel Glow lahir ditengah pandemi sebagai skincare yang membawa teknologi baru untuk menjawab kebutuhan kesehatan kulit wajah ditengah pandemi untuk tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

Mengusung konsep produk berkualitas dengan harga terjangkau, Skinel Glow menghadirkan produk unggulan skin glass treatment series yang terdiri dari daily day cream, whitening serum, mandelic acid water, micellar water dan gluthation chromanyl cream. Rangkaian Skinel Glow ini telah diformulasikan untuk merawat keseimbangan skin microbiome yang tak kasat mata pada kulit wajah kita. Penting bagi kita menjaga keragaman ini tetap dalam keseimbangan sebagai pertahanan pertama bagi kulit kita.

Skinel Glowing Bar telah terdaftar sertifikasi BPOM yang memiliki kandungan baik dan efektif untuk mencerahkan, melembabkan, mengontrol produksi sebum, mencegah jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Skinel terus menambah langkahnya untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang akan menjadi solusi diberbagai permasalahan jenis kulit. oleh karena itu sesuai dengan program campaign dalam launching nya menjelang akhir tahun 2020 yakni “Skinel Beauty Morning” yang mengajak pengguna skinel untuk rutin menggunakan rangkaian skincare Skinel di malam hari agar esok paginya bisa mendapatkan momen #BeautyMorning! Kulit wajah akan terasa lebih kenyal, cerah, dan bersinar (glowy) dengan pemakaian rutin.

“Perbedaan kami dengan produk sejenis adalah kami ingin menciptakan produk berkualitas internasional namun dengan harga terjangkau. Kami sangat memperhatikan formulasi produk kami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium dan teknologi modern sehingga kami menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masa kini dan masa depan,” kata Pemilik Skincare Skinel Glow, Indah Warsetio.

Skinel Glow telah dijual secara online sejak launching “Kami berharap skinel dapat menjadi solusi bagi perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan pandemi saat ini, banyaknya keberagaman microbiome seperti bakteri, virus dan jamur pun menjadi konsen kami untuk bisa memberikan perawatan wajah yang baik” tutur Indah.

Skinel Glow sebelumnya sudah melakukan survey dan riset sejak 2019 untuk mendapatkan produk yang berkualitas seperti saat ini. Walaupun diluncurkan disituasi sulit pandemi COVID-19, rupanya penjualan kosmetik skincare dan permintaan untuk menjadi agen reseller di daerah-daerah hingga saat ini sangat positif dan hal itu pula yang dicatatkan produk Skinel Glow.

“Kami launching saat Pandemi COVID-19 ternyata respon permintaan sebagai reseller meningkat. Penjualannya stabil, bahkan cenderung meningkat. Mungkin karena kesadaran kebutuhan menjaga dan merawat kulit semakin tinggi,” imbuh Indah. Dan kini, Skinel Glowing Bar siap memanjakan perawatan kulit bagi masyarakat Indonesia. (des)