More

    Timnas Hoki Es Targetkan Perunggu di SEA Games Manila

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta –Tim nasional hoki es Indonesia terus berbenah menghadapi SEA Games 2019 di Manila Filipina, 30 November-11 Desember. Mereka digembleng pelatih asal Australia, Shawn Berg di Bintara X Change Mall, Tangerang Selatan.

    “Target kami medali perunggu,” kata Ketua Umum Federasi Hoki Es Indonesia, Ronald Situmeang saat menerima kunjungan Chef de Mission Kontingen SEA Games Indonesia, Harry Warganegara, Rabu (23/10) malam.

    Cabang hoki es diikuti lima negara, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia dan Indonesia. “Thailand dan Filipina di atas negara-negara lain, tiga negara lainnya berada pada level yang sama. Kita paling tidak akan berebut medali perunggu,” kata Ronald.

    Ronald menyebut tim nasional Indonesia sudah melakukan investasi selama dua hingga tahun terakhir dengan menampilkan pemain muda yang terus ditangani oleh Berg. Dia berharap di Manila nanti pasukan hoki es Indonesia bisa menunjukkan prestasi.

    “Saya selaku CdM sangat mengapresiasi keseriusan tim ice hockey Indonesia, semoga latihan keras ini terbayar dengan prestasi,” kata Harry. “Memang ini kali pertama tim ice hockey Indonesia berpartisipasi di SEA Games, tetapi di single event mereka sudah banyak pengalaman,” ujar Harry.

     

    BERITA TERBARU

    Terinspirasi dari Alam, Seniman US Gelar Pameran Lukisan di Bali

    Jakarta, SirOnline.id - Seniman asal Amerika Serikat, Rom Yaari memukau khalayak melalui pemeran lukisannya yang terinspirasi dari alam. Mengusung tema...

    POPULER

    BERITA PILIHAN