Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:40 WIB
More

    Nikmati Burger yang Lembut di Fatburger

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta – Berbicara tentang dunia kuliner di Jakarta tentu tidak akan pernah ada habisnya. Kalau dilihat, burger bar di Jakarta jumlahnya sudah tidak bisa dihitung lagi banyaknya. Akan tetapi, dari ratusan yang ada, hanya beberapa bar yang punya ciri khas berbeda, salah satunya Fatburger. Fatburger berfokus pada hidangan berupa roti yang berbentuk bundar berlapis dua dan ditengahnya, diisi dengan patty dari daging, kemudian sayur-sayuran seperti selada dan ditambahkan french fries.

    Untuk Fatburger Indonesia merupakan master franchise yang didatangkan langsung dari Fatburger pusat di California. Keunggulan dari Fatburger adalah bahan yang digunakan masih diimpor langsung dari Amerika, kecuali sayuran menggunakan bahan lokal dari Indonesia. Untuk keistimewaan Fatburger adalah daging yang digunakan merupakan certified premium angus dari Amerika. Daging yang digunakan kemudian diolah menjadi patty. Berbeda dengan burger house lainnya, daging patty yang disajikan untuk customer sangat juicy ketika Anda mencicipinya.

    Untuk dapat menikmati burger yang menggunakan daging patty premium angus, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 30 ribu dengan menu paket burger dilengkapi french fries dan minuman. Fatburger memiliki roti burger yang lembut, sedikit gurih, dan kenyal

    Fatburger Indonesia, tidak hanya menyediakan burger tetapi juga tersedia Hamburg Steak, Beef Rice, hingga Chicken Wings.

    Jika Anda merupakan pecinta makanan burger, Fatburger bisa menjadi pilihan Anda untuk hangout Bersama teman maupun keluarga. (maa)

     

    BERITA TERBARU

    Kalya Mahiya Ingin Budaya Indonesia Semakin Dicintai

    Jakarta, SirOnline.id - Semua orang menginginkan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Namun, tak banyak orang mau mengusahakan untuk...

    POPULER

    BERITA PILIHAN