More

    Menyantap Hidangan Sehat di Blue Terrace

    BACA JUGA

    sironline.id, Jakarta – Hidup di kota yang sibuk seperti Jakarta memang mendatangkan rasa penat. Memberi reward kepada diri sendiri dengan menyantap hidangan lezat bukan sesuatu yang berlebihan. Salah satu restoran yang cocok untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran serta menyajikan masakan yang enak, juga sehat adalah Blue Terrace di AYANA Midplaza. Berada di hotel AYANA Midplaza, Jalan Sudirman, Jakarta, menu-menu yang ditawarkan Blue Terrace dikemas dalam hidangan yang sehat dan menggunakan bumbu khas Asia dengan aksen rasa yang eksotis.

    Membuat inovasi, setiap hidangan Blue Terrace dirancang tidak hanya untuk meningkatkan mood, tapi juga meningkatkan energi dan keseimbangan otak. Jika dilihat dari desain interiornya, restoran ini memberikan kesan romantis dan kenyamanan, seperti berada di sebuah kebun dan teras rumah sendiri. Dengan menggunakan dekorasi bunga warna-warni, tempat ini cocok sekali untuk Anda kunjungi bersama teman-teman, atau hanya untuk sekedar makan siang berdua dengan pasangan. Tidak hanya ornamen bunga yang dominan, Blue Terrace juga menarik perhatian dengan ruangan makannya yang luas. Ada area indoor dengan fasilitas AC, dan juga area outdoor yang dilengkapi mural unik.

    Sementara untuk menunya, Blue Terrace menjadikan healthy lifestyle sebagai tema utama pada setiap menu yang mereka jual. Healthy lifestyle kini semakin digandrungi masyarakat yang menjadikan inspirasi dari restoran ini. Dengan bahan-bahan sehat dan berkualitas, di sini Anda bisa cicipi menu main course sampai dessert dengan bahan utama sayur dan buah-buahan. Tidak hanya memberikan hidangan yang lezat, chef di sini juga ingin menginspirasi para penikmat masakan di Blue Terrace dengan membuat dessert yang sehat di rumah dengan mengadakan live cooking. Menu yang menjadi andalan Blue Terrace antara lain Baby Gems Wraps, Green Goddess Bowl with avocado and quail eggs, dan Salmon with Mushroom. Menu dessert inovatif Blue Terrace mengandung bahan-bahan yang sehat seperti brokoli, ubi jalar, jagung, ubi kayu, dan buah bit. Yang paling penting bebas gluten dan susu. Bagi pecinta rasa manis, Blue Terrace menawarkan pilihan unik mulai dari jus sehat, smoothies, infuse water dan tea tails, yang semuanya ditujukan untuk me-rejuvinate diri dari dalam.

    “Membuat pilihan untuk menjalani gaya hidup sehat di dunia modern saat ini merupakan hal sulit. Blue  Terrace adalah pintu menuju kenyaman dan menciptakan kesempatan bagi para tamu untuk mengoneksikan tubuh dan pikiran dengan menikmati hidangan,” kata Chef Johan Kusnadi, Executive Sous Chef Ayana Mid Plaza, Jakarta.

    Ketika saya mengunjungi restoran ini, saya sempat menyantap beberapa menu favorit yang mereka tawarkan. Diantaranya adalah, Healthy Salad sebagai menu makanan pembuka, Pan Seared Salmon and mushroom serta Japanese style spaghetti with Salmon and Spinach yang menurut saya memiliki cita rasa yang sangat unik. Pan seared salmon and mushroom terasa sangat lembut dengan tekstur crispy di bagian kulitnya. Kalau Anda memesan menu ini, saya sarankan untuk menyantap seluruh komponen hidangan secara bersamaan ya. Perpaduan salmon, kentang halus, tomato salsa, dan olive oilnya akan terasa nikmat di lidah Anda. Buat Anda pecinta pasta, menu Japanese style spaghetti with Salmon and Spinach wajib untuk di coba! Sensasi rasa gurih dari shoyu dan hondashi butter benar-benar pas ketika berpadu dengan pasta spaghetti, salmon, jamur shitake, dan bayam. Blue Terrace buka setiap hari, mulai dari pukul 07:00 hingga 21:00 dan dapat menampung kapasitas sebanyak 60 orang. Sebagai sebuah restoran yang menyediakan menu makanan sehat dan berada di jantung kota Jakarta, rasanya tempat ini cocok untuk Anda kunjungi untuk merasakan sensasi makanan  yang beda dari restoran lain. (maa)

     

    BERITA TERBARU

    Wapres: Pemekaran Papua untuk Mudahkan Pelayanan Masyarakat

    Jakarta, SirOnline.id - Pemerintah dan DPR baru saja mengesahkan tiga Rancangan Undang-undang Daerah Otonomi Baru (RUU DOB) Papua dalam...

    POPULER

    BERITA PILIHAN