Tampil Modis dengan Busana Syar’i dari Si.Se.Sa.

67

Bandung – Si.Se.Sa. sebagai brand pelopor busana muslim syar’i dengan konsep ready to wear yang deluxe. Sejak berdiri dari tahun 2011, kini Si.Se.Sa. telah memiliki 10 butik yang tersebar di seluruh Indonesia. Merek dagang pakaian syar’i dengan sebutan Si.Se.Sa. merupakan penggalan nama depan dari putri-putri Perancang Busana senior, Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

Dengan mengangkat tagline Indonesia’s Leading Syar’i”, harapannya Si.Se.Sa akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original untuk memenuhi dinamisnya pasar.

Si.Se.Sa. telah membuka sepuluh cabang yakni di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon dan Palembang. Serta dalam beberapa tahun terakhir, Si.Se.Sa. pun telah mencoba ekspansi ke luar negeri dengan mengikuti event-event bergengsi.

 

Kini di tahun 2020, Si.Se.Sa. membuka cabang yang ke-11 di Bandung, tepatnya di Jl. Sulanjana No.15, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Hadirnya Si.Se.Sa. diberbagai daerah, bertujuan agar seluruh penggemar Si.Se.Sa. (Sisesalovers) lebih mudah untuk mendapatkan koleksi original Si.Se.Sa.

Pada acara Grand Opening Bandung ini, sekaligus diisi dengan trunk show yang menampilkan koleksi-koleksi ekslusif dari Si.Se.Sa., terutama koleksi yang hanya dijual khusus di butik Si.Se.Sa. Bandung. Sesi trunk show ini menampilkan beragam koleksi terbaru Si.Se.Sa. dengan garis rancangan khas, yakni pakaian syar’i yang terdiri dari satu kesatuan yakni dress dan Khimar. Balutan dress dengan potongan longgar, tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang, sesuai dengan syariat pakaian syar’i. Serta khimar panjang yang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan. Si.Se.Sa. menyajikan busana syar’i yang menutup aurat secara sempurna namun tetap modis, serta mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya dengan menggunakan bahan-bahan unggul dan premium.

Si.Se.Sa. mendedikasikan koleksi spesial kali ini dengan tema kota Bandung, dimana Bandung terkenal sebagai kota bersejarah dengan berbagai monumen – monumen bersejarah yang masih berdiri sampai sekarang.

Khusus untuk Grand Opening butik Bandung, Si.Se.Sa. mengeluarkan koleksi spesialnya yaitu hand-made drawing dari gedung dan monumen-monumen bersejarah di Bandung yang dituangkan ke dalam digital printing motif desain koleksi. Monumen – monumen bersejarah tersebut adalah Gedung Sate, Gedung Asia Afrika, Tugu Maung Bandung, Boscha, Gedung De Vries dan Tugu Bandung Lautan Api.

Pengaplikasian swarovski di setiap logo Si.Se.Sa. merupakan salah satu ciri khas utama pada desain busana Si.Se.Sa., terutama di bagian khimarnya. Koleksi Si.Se.Sa. selalu tampak elegan dan eksklusif berkat bubuhan Swarovski yang menghiasi pada setiap detail pakaian koleksi Si.Se.Sa. Itulah yang membuat Si.Se.Sa. sebagai fashion brand syar’i yang mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

Kehadiran Si.Se.Sa. di berbagai daerah di seluruh Indonesia semoga dapat lebih memudahkan Muslimah Indonesia dalam menentukan busana syar’i dengan gaya yang indah dan tetap memenuhi syariat Islam. (des)