More

    Indonesia Masters 2022: The Minions Tundukkan Pasangan Malaysia

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya lolos dari lubang jarum dengan melenggang ke babak semifinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022. Mereka pun terus menjaga asa juara.

    Pasangan berjuluk The Minions itu menggenggam tiket ke babak empat besar seusai menang atas wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

    Juara German Open 2022 itu dikalahkan Marcus/Kevin lewat pertarungan tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, 21-18 dalam tempo 51 menit pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6) malam.

    Selepas pertandingan, juara All England 2017 dan 2018 itu mengaku kondisinya masih kurang fit mengingat Marcus masih menjalani pemulihan cedera. Tidak heran di gim pertama performa pasangan andalan tuan rumah ini kurang begitu dominan atas wakil dari Negeri Jiran itu.

    “Pada gim pertama kami kalah start, mereka bisa unggul karena menekan kami sepanjang laga,” ungkap Kevin.

    “Dengan kondisi belum begitu pulih, saya bisa bermain hingga akhir. Kondisi masih sedikit agak sakit,” timpal Marcus.

    Marcus mengaku kondisi fisiknya belum pulih. Maklum, dia masih dalam tahap pemulihan cedera.

    Meski begitu pemain yang akrab disapa Sinyo itu masih tetap ingin menampilkan permainan terbaik bersama dengan pasangannya Kevin.

    “Masih sakit sedikit, tapi kami tetap melakukan yang terbaik. Kami berdua selalu berkomunikasi di lapangan dan saling bantu cover satu sama lain,” tambah pemain kelahiran 9 Maret 1991 itu.

    Ke depannya suami dari Agnes Amelinda Mulyadi itu mengaku ingin melakukan perawatan lebih lanjut untuk memeriksakan kondisinya. Hal itu wajib dilakukan untuk menghindarkan dari cedera yang lebih serius lagi.

    “Saya mau pengecekan lebih lanjut, belum tahu kapan sembuhnya. Mungkin satu dalam dua bulan ke depan sudah bisa meski masih merasakan sakit,” pungkas Marcus.

    Dengan kemenangan ini, Marcus/Kevin berhak lolos ke babak empat besar turnamen BWF level super 500 itu dan akan menantang Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

    Pada babak sebelumnya, wakil Negeri Tirai Bambu itu mengalahkan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia dengan skor 16-21, 21-13, 21-17.

    BERITA TERBARU

    Terinspirasi dari Alam, Seniman US Gelar Pameran Lukisan di Bali

    Jakarta, SirOnline.id - Seniman asal Amerika Serikat, Rom Yaari memukau khalayak melalui pemeran lukisannya yang terinspirasi dari alam. Mengusung tema...

    POPULER

    BERITA PILIHAN