More

    Indonesia Masters 2022 : Fajar/Rian ke Semifinal

    BACA JUGA

    SIROnline.id-Jakarta-Pasangan M. Fajar Alfian/M. Rian Ardianto menyusul The Minions melaju ke babak semifina Daihatsu Indonesia Masters 2022 setelah menundukkan pasangan juara Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin 21-15, 21-18 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 10 Juni.

    “Saya bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan memenangkan pertandingan. Kami berusaha fokus sejak awal mengingat melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020,” ungkap Rian.

    “Kami fokus sepanjang laga, karena lawan terus mengejar poin di akhir-akhir. Kami terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir. Syukurlah kemudian bisa menang,” timpal Rian.

    Dengan kemenangan ini, di semifinal Fajar/Rian akan menghadapi wakil China, He Ji Ting/Zhou Jao Dong

    Pasangan baru rangking 141 dunia itu sukses menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae lewat rubber game dengan skor 21-16, 26-28, 21-19.

    Menghadapi wakil dari Negeri Tirai Bambu itu, Fajar/Rian ingin fokus, mengingat lawan biasanya punya kekuatan menyerang yang sangat kuat.

    Tidak heran Fajar dan Rian ingin melakukan penyerangan sejak awal untuk meraih peluang lebih besar memenangkan laga.

    “Saya akan diskusi terlebih dahulu dengan pelatih, melawan pemain China yang punya kekuatan smash kencang. Kami ingin menyerang lebih dahulu karena lawan punya power kuat,” tambah Rian.

    Menilik rekor pertemuan, Fajar/Rian terakhir kalah dari He/Zhao di babak 16 besar German Open 2022 dengan rubber game 15-21, 21-17, 14-21.

     

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN