More

    PBSI Gandeng MNC Group Sebagai Official Broadcaster

    BACA JUGA

    Sironline.id-Jakarta Menghadapi tahun sibuk dengan kegiatan kompetisi bulutangkis yang makin menggeliat, PP PBSI secara eksklusif menggandeng MNC Group sebagai official broadcaster. Kolaborasi ini, salah satunya demi lebih menggemakan pertandingan olahraga tepok bulu di Tanah Air.

    “Terima kasih dan apresiasi kepada Mas Hary dan MNC Group atas dukungannya sebagai official broadcaster. Dukungan ini tak hanya menggairahkan kembali olahraga di Tanah Air setelah pandemi melandai, tetapi juga telah ikut berkontribusi besar dalam meningkatkan minat bulutangkis di Tanah Air. Berkat dukungan MNC Group telah membuat olahraga ini makin dicintai masyarakat dan berdampak positif akan lahirnya bibit-bibit dan generasi baru yang terus bermunculan,” kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna.

    Ucapan terima kasih dan apresiasi tersebut disampaikan oleh nakhoda organisasi tepok bulu nasional tersebut dalam acara press conference di Menara MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (30/5) sore. Hadir pula Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, dan sejumlah atlet Pelatnas Cipayung.

    Disampaikan oleh Agung, pada tahun ini sebagai bentuk kerjasama eksklusif, sejumlah pertandingan turnamen bulutangkis internasional seperti Daihatsu Indonesia Masters yang berlangsung di Jakarta pada 7-12 Juni dan East Ventures Indonesia Open, 14-19 Juni 2022 bakal disiarkan langsung oleh jaringan televisi MNC Group.

    “Selain kedua turnamen internasional tersebut, sepanjang tahun ini MNC Group juga akan mendukung penuh kegiatan PBSI dengan menayangkan langsung kejuaraan-kejuaraan bulutangkis lain yang berlangsung di Tanah Air, seperti Indonesia Masters Super 100, Indonesia International Challenge, Piala Presiden, hingga sirkuit nasional,” tambah Agung.

    Sementara menurut Hary, kolaborasi antara MNC Group dan PBSI ini merupakan sebuah momen yang begitu membanggakan. Pihaknya pun akan secara konsisten terus mendukung kegiatan PBSI.

    Karena itu, tak hanya gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 yang akan disiarkan, tetapi juga sejumlah ajang lain yang totalnya ada sekitar belasan kejuaraan di Tanah Air juga akan ditayangkan oleh jaringan media MNC Group di sepanjang tahun ini.

    Karena itu, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar tontonan bulutangkis kelas dunia ini bisa dinikmati masyarakat lewat berbagai sarana dengan prima. Tak hanya jaringan televisi, tetapi juga berbagai platform media sosial yang dimiliki MNC Group.

    “Kami, MNC Group tentu akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya agar masyarakat nasional maupun internasional betul-betul dapat mengikuti seluruh pertandingan dengan baik, melalui jaringan televisi maupun platform media sosial kami. Kami secara konsisten pun akan terus mendukung PBSI dan pembinaan bulutangkis di Tanah Air,” tutur Hary.

    Nantinya, menurut Hary, siaran pertandingan kejuaraan-kejuaraan tersebut akan bisa dinikmati para penikmat bulutangkis secara langsung hanya di MNCTV, INews, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+TV, Vision+, dan RCTI+.

    Dalam kesempatan tersebut, Hary pun meminta agar para pemain tuan rumah seperti Anthony Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri yang hadir dalam temu media tersebut mampu menampilkan performa terbaiknya di kedua turnamen yang bakal ditayangkan MNC Group.

    “Harapan kita, apalagi ini diselenggarakan di Indonesia, sebagai tuan rumah mudah-mudahan bisa mencapai hasil yang semaksimal mungkin,” harap Hary.

    Mewakili rekan-rekannya, Ginting pun bertekad akan tampil habis-habisan untuk bisa merebut gelar juara, seperti pada tahun 2018 dan 2020 di ajang Daihatsu Indonesia Masters. “Sekarang persaingan di tunggal putra demikian ketat. Saya pun akan berusaha semaksimal mungkin, agar bisa merebut gelar juara,” ujar Ginting. (*)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN