Habiburokhman dan Bang Adnan Kompak Temui Konstituennya

128

siroline.id – Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnani Taufiq kompak temui warga bagikan sembako di Kelurahan Penggilingan Jakarta Timur, Sabtu (16/2/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dua wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini terhadap masyarakat Jakarta terutama di daerah pemilihannya.

“Mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih melanda sehingga mengakibatkan dampak yang cukup memprihatinkan terhadap kehidupan masyarakat sehari-hari. Bang Habib (sapaan Habiburokhman-red) bersama kami turun menyapa warga cakung dengan berbagi sembako,” Kata Bang Adnan sapaan akrab dari wakil rakyat DKI Jakarta ini

Daerah Jakarta Timur merupakan daerah pemilihan kedua tokoh muda Partai Gerindra ini, dirinya pun disambut oleh masyarakat di sejumlah titik yang dikunjunginya.

“Kami berharap ini dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari, sesuai dengan perintah ketua umum Prabowo Subianto agar wakil rakyat dari Partai Gerindra aktif membantu warga yang terkena dampak covid-19,” tutur Bang Adnan.