More

    Pillow Talk Coffee and Comfy, Coffee Shop Paling Instagramable di Bandung

    BACA JUGA

    sironline.id, Bandung – Kalau bicara soal coffee shop di Bandung, sepertinya tidak akan ada habisnya. Berbagai macam olahan kopi berpadu suasana yang cozy sudah pasti menjadi pilihan utama untuk jadi tempathangout anak muda masa kini.

    Ada satu coffee shop yang sukses mencuri perhatian muda-mudi di Bandung saat ini yaitu Pillow Talk Coffee and Comfy. Coffee shop milik pengusaha muda Rina Herkiamto ini sangat berbeda dengan coffee shop lainnya yang ada di Bandung. Pillow Talk Coffee and Comfy mengusung konsep monochrome, sehingga menciptakan suasana yang instagramable. Para pengunjung bisa menyesap kopi dengan suasana yang homey ditambah menu makanan beragam.

    Coffe shop yang berada di Jl. Haji Hasan 12 Dipatiukur-Dago, Bandung ini di dominasi dengan balutan warna putih pada eksterior dan interiornya. Dengan sentuhan artistik, para pengunjung akan terbawa imajinasi ke dalam suasana retro klasik.

     Kamu yang berkunjung ke Pillow Talk Coffee and Comfy akan menemukan berbagai macam furniture klasik yang semakin membuat betah untuk berlama-lama di sini. Selain itu ada spot menarik di samping jendela bisa diabadikan untuk foto bersama keluarga, teman, dan pasangan. Karena spot ini adalah salah satu spot andalan anak muda di Bandung kalau berkunjung di sini.

    Selain memiliki lokasi indoor, Pillow Talk Coffee and Comfy juga punya lokasi outdoor yang cantik. Ada dua lokasi outdoor yang bisa dinikmati yaitu melewati ruangan utama dan di sisi kiri bangunan. Lokasi outdoor ini sangat direkomendasikan jika anda berkunjung ke sini di sore hari menjelang petang. Suasana romantis diiringi sorotan lampu temaram dan rerumputan yang asri membuat pengunjung akan merasa nyaman ketika menghabiskan waktu bersama kekasih, keluarga atau kerabat terdekat.

    Menariknya, coffee shop yang instagramable ini menyediakan berbagai fasilitas di antaranya free wifi, smoking room, non smoking room, mushola, VIP Room dan tempat parkir yang luas.

    Untuk makanan, beragam jenis menu cukup lengkap untuk dipilih. Mulai dari snack hingga makanan berat. Di antaranya Pancake, Breakfast Set, Toastbread, Pasta, Sandwich, Fried Rice , Soto Bandung, Sop Iga, Sop Buntut, Chicken Cordon Blue dan lain-lain. Untuk harga ditawarkan mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. Tentu saja harga makanan ini sesuai dengan rasanya yang memanjakan lidah di tambah rangkaian kenyamanan yang ditawarkan. Worth It!!

    Sementara untuk minuman, pastinya kopi adalah juaranya. Pillow Talk yang buka mulai Pk 09.00-22.00 (Minggu-Kamis) dan Pk 09.00-23.00 (Jumat-Sabtu) menyediakan berbagai macam minuman coffee dan non coffee, di antaranya Espresso, Americano, Cappucino, Snowflake, Banana Choco, Smoothies, Orange Juice, Lemon Juices, Lychee Tea, Red Velvet Latte dan lain-lain. (PH)

    BERITA TERBARU

    Menhan Prabowo Tegaskan Pentingnya Ketahanan Nasional

    Malang, SirOnline.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan kuliah umum bertajuk “Urgensi Ketahanan Nasional dalam Kepemimpinan Nasional”...

    POPULER

    BERITA PILIHAN