Menu Otentik ala Jepang di Yabai Izakaya

285

sironline.id, Jakarta – Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta memiliki aneka ragam menu makanan lokal maupun mancanegara yang dapat memanjakan kebutuhan setiap warganya. Karena banyaknya para pekerja asing yang berada di Jakarta, maka segala jenis makanan dari seluruh penjuru dunia pun dengan mudah Anda temui di kota ini. Salah satunya adalah menu makanan asal Jepang. Salah satunya adalah Yabai Izakaya yang menyediakan menu otentik asli Jepang. Berlokasi di De Ritz Building, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini mengedepankan konsep “The authenticity of Japanese mouthwatering cuisine at the heart of Jakarta”. Yabai Izakaya menjanjikan banyak hal menarik bagi para pencinta makanan Jepang.

Menu makanan di Yabai Izakaya terbagi menjadi 5, yaitu yakitori dan kushiyaki (aneka sate khas Jepang), menu makanan sharing, main course, hingga desserts. Dengan mengusung konsep ruang makan yang khas ala negeri Sakura, Yabai Izakaya hadir sebagai restoran yang mengedepankan sensasi makan dengan nuansa Jepang yang khas.

Saya merekomendasi sate khas Jepang yang wajib Anda coba adalah Kawa. Olahan sate kulit ayam yang renyah, dilengkapi dengan miso paste dan potongan lemon untuk memberi sentuhan rasa asam yang menyegarkan. Untuk menu sharing, Anda harus coba buttered corn, cold tofu salad, gyoza, dan baked scallop. Seluruh menu tersebut cocok untuk Anda nikmati sebagai menu appetizer.

Jika Anda ingin menikmati makanan utama, Anda dapat mencicipi menu rekomendasi lainnya seperti Truffle Gyutandon. Dengan porsi yang cukup. Truffle Gyutandon berisikan nasi, lidah sapi yang tasty, dan telur setengah matang sebagai pelengkap.

There’s always a room for dessert! Matcha Tiramisu terbaik di Jakarta bisa Anda temukan di sini. Dengan tekstur lembut dan rasa yang pas, makanan penutup yang satu ini akan meninggalkan last good impression yang membuat Anda langsung ingin kembali di Yabai Izakaya lagi. Tidak hanya itu, di sini Anda bisa mencoba berbagai macam shocu yang semakin mendukung Anda untuk merasakan nuansa Jepang yang otentik.  (maa)