Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:05 WIB
More

    Prabowo Undang Megawati di Rakernas Gerindra Bulan Depan

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Sironline.id, Jakarta – Mendapat sambutan hangat dan diperlakukan dengan baik kehadiran Prabowo baik di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri maupun di Kongres PDIP V di Bali, membuat Ketua Umum Prabowo ingin memperlakukan hal yang sama pada putri Presiden pertama Soekarno itu. Karenanya, Gerindra akan mengundang Megawati pada pembukaan Rakernas Gerindra yang akan berlangsung 21 September 2019 di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

    Terkait undangan balasan tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menegaskan jika rencana itu bukan bagian langkah penjajakan gabung dalam pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Kami mengundang Megawati hadir dalam pembukaan Rakernas Partai Gerindra bukan bagian penjajakan masuk koalisi,” katanya.

    Menurutnya hal tersebut hanyalah bagian dari silaturahim politik, agar perpolitikan semakin guyub, teduh dan sejuk. Menurut dia, langkah Partai Gerindra mengundang Megawati itu merupakan bagian kelanjutan silaturahmi politik yang sudah berjalan sehingga harus terus dijaga. “Pertemuan dan silaturahim antartokoh bangsa adalah hal baik dan harus terus kita dukung,” ujarnya.

    Bukan hanya Megawati, Gerindra juga akan mengundang seluruh ketua umum partai politik baik yang tergabung dalam koalisi Indonesia Adil Makmur muapun koalisi Jokowi-Amin. “Rakernas Partai Gerindra akan undang Megawati dan pimpinan partai yang lain. Dan bisa juga partai di luar koalisi yang pernah mengusung Prabowo-Sandi akan diundang,” tegasnya. (D. Ramdani)

     

     

     

    BERITA TERBARU

    BPK Ungkap Masalah Keuangan Negara Rp18 T di Semester I 2022

    Jakarta, SirOnline.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengungkap 9.158 temuan yang memuat 15.674 permasalahan sebesar Rp18,37 triliun dalam laporan...

    POPULER

    BERITA PILIHAN