More

    Zarco Tinggalkan KTM

    BACA JUGA

    sironline.id-Masa depan karier Johan Zarco di MotoGP setelah KTM mengeluarkan pengumuman mengejutkan bahwa Zarco tak akan menyelesaikan tahun kedua pada kontrak mereka. Seharunya kontrak Zarco dan KTM berakhir usai balapan tahun 2020.

    “Johann Zarco dan Red Bull KTM tak akan menyelesaikan musim kedua dari kesekpakatan dua musim bersama di tahun 2020.  Mantan juara dunia Moto2 dan tim pabrikan telah sama sama memutuskan untuk mengakhiri tugasnya di akhir musim 2019.,’ demikian pernyataan resmi dari KTM seperti dikutip dari Crash.

    “Pada akhirnya Johann dan tim memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek bersama mereka untuk tahun 2020 dan sekarang akan fokus untuk memberikan yang maksimal untuk delapan putaran terakhir dan sisa bulan MotoGP 2019.”

    Jika Zarco ingin mengakhiri hubungan lebih cepat dengan KTM, tim ini sudah menyiapkan rencana jika pebalap asal Prancis ini enggan menyelesaikan seri musim ini. “Jika Zarco berhenti, pebalap tes Mika Kallio akan menggantikannya hingga akhir musim,” kata anggota dewan KTM Hubert Trunkenpolz kepada Speedweek.com.

    Belum jelas apakah Zarco sudah memiliki rencana bergabung dengan tim lain musim depan. Namun di atas kertas baru ada dua tempat lowong di MotoGP, yaitu posisi Takaaki Nkagami di LCR Honda dan posisi Jack Miller di Pramac Ducati.

    BERITA TERBARU

    Wapres: Pemekaran Papua untuk Mudahkan Pelayanan Masyarakat

    Jakarta, SirOnline.id - Pemerintah dan DPR baru saja mengesahkan tiga Rancangan Undang-undang Daerah Otonomi Baru (RUU DOB) Papua dalam...

    POPULER

    BERITA PILIHAN