Dwiki/Nita Melaju ke Babak Ketiga Asia Junior Championship2019

38
Kredit foto : PBSI

sironline.id– Pasangan ganda campuran Indonesia, Dwiki Rafian Restu/Nita Violina Marwah berhasil melaju ke babak tiga Asia Junior Championships 2019 yang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Center, Cina setelah mengalahkan Loo Bing Kun/Zi Xuan Valeree Siow (Malaysia) dengan skor 21-8, 23-21, Rabu (24/7).

Dwiki/Nita mengaku masih beradaptasi di lapangan. Kendala komunikasi masih sedikit menghambat permainan mereka kali ini. Beberapa kali tampak Dwiki/Nita salah pengertian satu sama lain dalam pengembalian bola.

“Kalau saya hari ini mainnya sudah lumayan enak karena sudah main dari terus kemarin. Jadi bola dan lapangan sudah bisa diatasi. Cuma kadang masih kagok di lapangan dengan partner. Kadang bola yang harusnya tida saya ambil, jadi saya ambil. Mungkin karena jarang latihan bareng juga. Masih harus adaptasi,” jelas Nita.

“Di lapangan tadi masih kurang klop, mungkin karena baru main pertama,” sambung Dwiki.

Melangkah ke babak tiga, Dwiki/Nita akan berhadapan dengan Chen Xu Jun/Zhang Chi (Cina). Melihat kekuatan di atas kertas, Dwiki/Nita yang menjadi unggulan lima masih lebih dijagokan untuk menang.

“Besok harus kurangi mati sendiri dan siap dengan kondisi anginnya,” kata Dwiki.