Bima Riski Kini Berkostum Satria Muda

113

Sironline.id Jakarta-Mantan pemain CLS Knights, Bima Riski Ardiansyah akhirnya resmi bergabung dengan tim IBL, Satria Muda Pertamina. Bima tergolong sebagai salah satu pebasket yang sarat pengalaman di Indonesia. Dua memiliki jam terbang yang tinggi dan karir yang cukup panjang. Bima tercatat telah bermain di kancah professional sejak tahun 2008 bersama Bima Sakti Nikko Steel Malang hingga tahun 2014, lalu pindah ke CLS Knights Surabaya dan akhirnya berlabuh di Satria Muda Pertamina pada tahun 2019.

“Ini keputusan besar bagi saya, bukan hanya dalam karir namun juga hidup, yang terberat bagi saya adalah meninggalkan keluarga di Surabaya, namun setelah mempertimbangkan bersama keluarga, saya mantap bahwa bergabung dengan SM Pertamina adalah langkah yang tepat bagi saya,” kata Bima.

“Saya bangga bisa bergabung dengan SM Pertamina, SM Pertamina adalah salah satu klub
besar di Indonesia dengan prestasi yang gemilang, dan menumbuhkan bibit-bibit serta
legenda bola basket di Indonesia,” ujar Bima. Dalam pernyataannya, Bima juga mengatakan bahwa Ia masih berambisi untuk menjadi juara lagi. Ia menerangkan bahwa salah satu tujuannya bergabung dengan SM Pertamina adalah menantang dirinya untuk meraih gelar juara.

Bima menegaskan bahwa satu-satunya target yang dia miliki adalah membawa SM Pertamina menjadi juara. “Hal-hal lain diluar itu nantinya merupakan bonus,” pungkasnya. Dia diikat kontrak selama 2 tahun dan akan mengenakan kostum nomor punggung 27 pada
IBL 2020 mendatang