Gema Prabowo Presiden di Tenis Indoor Senayan

12
Prabowo - Cak Imin
(SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir pada acara PKB Road to Election 2024 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10). Kedatangan Prabowo ini disambut gema ‘Prabowo Presiden!’ oleh seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo sempat menyinggung latar belakang dirinya sebagai tokoh di militer. Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menurutnya memiliki ketokohan yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Terlebih, sosok Cak Imin yang menyatu dengan kalangan Nahdlatul Ulama. Prabowo menilai Cak Imin merupakan orator ulung.

“Karena saya diundang, saya sudah persiapan. Sebetulnya saya dikatakan bahwa saya bicara duluan. Saya selalu takut kalau bicara setelah Gus Imin,” kata Prabowo yang disambut riuh para kader PKB.

Prabowo - Cak Imin
(SirOnline/Tim Media Prabowo)

“Saya ini mantan tentara. Beliau ini pemimpin rakyat dari bawah,” lanjut Prabowo.

Setelah itu, Prabowo kemudian bertanya ‘saya siapa’ ke seluruh kader PKB yang hadir.

“Apalagi kalangan NU. Beliau orator. Saya apa, ya?,” kata Prabowo.

Pertanyaan itu langsung disambut teriakan ‘Presiden’ oleh para kader PKB. Suasana di ruangan kemudian terdengar kian gempita.

Prabowo lalu menyampaikan sebuah pantun yang semakin mencairkan suasana di acara. Berikut bunyi pantun yang disampaikan Prabowo.

Pak Sadikin beli buku di Kwitang,

Berkendaraan ke Pelabuhan Ratu,

Juka ingin Indonesia sejahtera dan menang,

Gerindra dan PKB harus terus bersatu.

Jalan-jalan mengelilingi samudera,

Perginya harus pagi pagi,

Genggamlah tangan Gerindra,

Ke manapun PKB pergi. (nhn)