Ulang Tahun Hari Ini, Prabowo Subianto Didoakan Sukses Nyapres

28
2022-08-12_ Jawaban KDP_Ketum dari hasil Rapimnas Gerindra 2022_Prabowo Subianto_HAM_1
(SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto genap berusia 71 tahun hari ini, Senin (17/10). Ucapan serta iringan doa menggema di sosial media. Warganet beramai-ramai mendoakan kelancaran langkah Prabowo menuju Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra ini memang diunggulkan berbagai lembaga survei khususnya jajak pendapat capres elektabilitas tertinggi pada Pilpres 2024.

“Selamat Ultah Ke-71 Pak @prabowo. Semoga, Pak PS Presiden RI ke 8. #SalamIndonesiaRaya,” cuit akun @OktiavianusYahy1 di twitter.

Ucapan serupa juga datang dari pengguna instagram dengan akun @zra.ca “Happy birthday, Pak! Semoga sehat selalu dan dilancarkan niat untuk menjadi pempimpin RI 1,” tulisnya.

Mengutip Tribunnews Senin (17/10) Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Ia merupakan anak ketiga dan putra pertama dari bapaknya Soemitro Djojohadikusumo yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan ibunya Dora Marie Sigar, yang lebih dikenal sebagai Dora Soemitro.

Prabowo mengawali karier militernya di TNI Angkatan Darat pada tahun 1974 sebagai seorang Letnan Dua setelah lulus dari AKABRI Darat di Magelang. Prabowo terus mendedikasikan hidupnya untuk NKRI hingga pada akhir 2019, ia dipercaya menjadi Menteri Pertahanan RI sampai hari ini. (un)