Bertemu Prabowo, Erick Thohir: Menyamakan Persepsi

7
Bertemu Prabowo, Erick Thohir- Menyamakan Persepsi
Erick Thohir saat menyambangi Prabowo Subianto di Kemhan. (sumber: Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Selasa (11/10). Pertemuan keduanya digelar tertutup di ruang kerja Prabowo.

Usai pertemuan empat mata, Erick Thohir mengaku hanya membicarakan perihal kerja sama antarpemimpin kementerian sebagai langkah memperkuat hubungan kerja.

“Bertemu dengan Pak Prabowo, koordinasi rutin untuk terus menyamakan persepsi dan meningkatkan sinergisitas,” kata Erick, dikutip dari Liputan6, Rabu (12/10).

Jika menilik lebih jauh, kedua menteri ini diketahui sering bertemu dan membahas sejumlah BUMN yang bergerak di bidang pertahanan. Salah satunya pembenahan PT Asabri (Persero) yang terus melibatkan peran Prabowo.

Prabowo dalam berbagai kesempatan mengatakan, Asabri adalah instrumen vital dalam memelihara moril para prajurit yang mengabdi dengan mempertaruhkan nyawa kepada bangsa dan negara.

Baca: Menhan Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Pada Pembukaan Kongres Legiun Veteran Indonesia

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut berharap agar holding BUMN industri pertahanan atau Defence Industry Indonesia (DEFEND ID) bisa semakin kuat dan mampu bersaing secara sehat dan menguntungkan. (un)