Rayakan HUT ke-14, PIRA Ajak Perempuan Indonesia Mengembangkan Diri

18
PIRA
Jumat Berkah memjelang HUT ke-14 PIRA. (Sumber: PIRA)

Jakarta, SirOnline.id – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan sayap Partai Gerindra genap berusia 14 tahun. Dalam memperingati pertambahan usia tersebut, PIRA mengajak perempuan Indonesia berpartisipasi dalam segala aspek kehidupan, terlebih pada praktik politik praktis.

PIRA menyadari betul bahwa perempuan merupakan ujung tombak yang mengiringi perjalanan menuju bangsa yang berhasil dan bermartabat.

“Perempuan Indonesia adalah potensi. Mereka pasti mampu berperan strategis di tengah segala kondisi masyarakat,” demikian tertulis dalam rilis media PIRA yang diterima SirOnline, Senin (10/10).

Dalam ajakannya membangun negeri, PIRA meyakini bisa menjadi wadah bagi kader perempuan untuk mengembangkan diri di semua lini kehidupan. Dengan visi meningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan, PIRA optimistis dalam membangun ekonomi kerakyatan, pendidikan dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa.

Baca: Survei PWS: Elektabilitas Prabowo Tak Tergoyahkan

Memperingati HUT ke-14, PIRA pun melakukan sejumlah kegiatan. Salah satu diantaranya adalah menggelar bakti sosial ‘Jumat Berkah’ kepada 1.600 penerima di sembilan titik di wilayah DKI Jakarta. Selain itu, PIRA juga melakukan kegiatan Layanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat dan Peringatan Maulid Nabi. (un)