Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:10 WIB
More

    Menhan Prabowo, Panglima dan Kepala Staf Tiga Matra Bahas APBN di Komisi I

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Jakarta, SirOnline.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menggelar rapat Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kemhan/TNI tahun anggaran 2023 dengan Komisi I DPR RI, Senin, (26/9).

    Turut hadir di rapat tersebut Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang hadir menyusul karena sedang mendampingi Presiden Joko Widodo.

    Di awal rapat momen keakraban langsung terlihat saat Menhan Prabowo masuk dan bersalaman dengan Panglima TNI, KSAD, KSAL dan juga KSAU. Menhan Prabowo pun langsung mengambil tempat duduk paling tengah sejajar berdampingan dengan Panglima TNI, KSAD dan juga KSAU.

    Baca: Tinjau Korban Tanah Bergerak, Prabowo Berikan Bantuan

    “Terlihat ramai sekali ya hari ini, saya tanya dulu ke anggota dewan apakah rapat akan digelar tertutup? Bagaimana Pak Menhan?,” tanya Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz saat membuka rapat.

    “Tertutup,” kata Menhan Prabowo dan disetujui anggota dewan lainnya. (rr)

    BERITA TERBARU

    Kalya Mahiya Ingin Budaya Indonesia Semakin Dicintai

    Jakarta, SirOnline.id - Semua orang menginginkan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Namun, tak banyak orang mau mengusahakan untuk...

    POPULER

    BERITA PILIHAN