Gerindra Tunjuk Budi Djiwandono Jadi Jubir Pemenangan Pemilu 2024

37
Budisatrio Djiwandono
Budisatrio Djiwandono. (Sumber: instagram/budidjiwandono)

Jakarta, SirOnline.id – Partai Gerindra menetapkan Budi Djiwandono sebagai salah satu juru bicara (jubir) pemenangan pemilu pada Pemilu 2024. Budi ditetapkan berdasarkan hasil rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, penetapan Budi sebagai jubir bukan tanpa alasan. Budi akan mengemban tugas khusus untuk menjangkau para pemilih kalangan muda.

“Juru bicara Mas Budi Djiwandono ini adalah menjangkau kalangan pemilih pemula, kalangan pemilih muda, agar mengerti visi dan misi perjuangan Pak Prabowo Subianto,” kata Dasco, dikutip dari fraksigerindra.id, Sabtu (24/9).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebelum telah menyatakan kesiapannya maju menjadi calon presiden. Strategi menuju kemenangan pun mulai dirumuskan. Salah satu langkah yang ditempuh adalah memilih juru bicara.

Baca: The Straits Times: Jokowi Pertimbangkan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Budi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra diketahui berkantor di Senayan. Sehari-hari, dia bertugas sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi lingkup tugas pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan dan kelautan. (un)