Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:37 WIB
More

    Berkunjung ke Ponpes Api Tegalrejo, Prabowo Didoakan Jadi Presiden

    sironline.id |

    BACA JUGA

    Magelang, SirOnline.id – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan motivasi pada kepada para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang, Jumat (23/9).

    Ia mengingatkan para santri tentang tokoh-tokoh bangsa yang lahir dari pesantren. Saat ini, lanjut Prabowo, banyak petinggi negara Indonesia berlatar pendidikan dari pesantren. Oleh karenanya, ia mengajak para santri untuk terus semangat belajar.

    “Anak-anakku belajarlah dengan sebaik-baiknya, belajar, belajar, belajar, jangan berhenti belajar, jangan malas untuk belajar, raih ilmu untuk bangsamu, raih ilmu untuk rakyatmu,” kata Prabowo Subianto melalui keterangan tertulis yang diterima SirOnline, Sabtu (24/9).

    Pengasuh Pondok Pesantren API Tegalrejo, KH. Muhammad Yusuf Chudlori sebelumnya menyampaikan harapan santri agar Prabowo Subianto bersama dengan Muhaimin Iskandar. Pada kesempatan itu, Prabowo pun didoakan menjadi presiden.

    “Kita berharap kehadiran bapak Prabowo, yang Gus Dur alumni Tegalrejo Presiden ke 4, Gus Dur pernah Mendiko bahwa Pak Prabowo ini adalah pemimpin bangsa yang ikhlas, maka dengan keikhlasannya kita doakan bersama-sama ke depan pak Prabowo menjadi pemimpin republik Indonesia yang kita cintai,” terangnya.

    Baca: Menhan Prabowo dan Wakasad Godok Konsep Pengelolaan Pertahanan Teritorial

    “Doanya santri Insya Allah Mustajab Bapak Prabowo, ke depan kita doakan Pak Prabowo menjadi Presiden RI, tapi doanya santri ini ada permintaan Pak Prabowo, agar lebih mustajabah Pak Prabowo didampingi oleh panglima santri, beliau Bapak Muhaimin Iskandar, allahumma salli, jadi santri bisa Mujahadahnya tambah semangat lagi,” sambung KH. Muhammad Yusuf Chudlori.

    Prabowo dan Muhaimin disebut sebagai harapan santri masa depan. Keduanya dianggap bisa mendorong santri untuk lebih maju, dan berkontribusi lebih banyak terhadap kemajuan bangsa. (un)

    BERITA TERBARU

    Kalya Mahiya Ingin Budaya Indonesia Semakin Dicintai

    Jakarta, SirOnline.id - Semua orang menginginkan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Namun, tak banyak orang mau mengusahakan untuk...

    POPULER

    Kisah Para Bangsawan di Bukit Siguntang

    Long Beach, Pantai Pasir Pink yang Memesona

    Galeri Street Art Mural, Ikon Baru Wisata Solo

    BERITA PILIHAN