Perkuat Koalisi, Gerindra-PKB Segera Resmikan Sekber

11
Sufmi Dasco Ahmad - Rapimnas Gerindra 1
Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Partai Gerindra dan PKB segera meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Jakarta. Langkah itu diambil keduanya untuk mengintensifkan komunikasi jelang pilpres 2024.

“Untuk lebih masifnya kerja sama di lapangan, maka dalam waktu dekat Partai Gerindra dan PKB akan meresmikan Sekretariat Bersama Koalisi Gerindra dan PKB,” kata Ketua Harian Partai Gerindra, Suami Dasco Ahmad, dikutip dari situs resmi Partai Gerindra, Selasa (6/9).

“Untuk lebih mempererat hubungan antara Partai Gerindra dan PKB di daerah serta menunjukkan soliditas kerja sama koalisi Partai Gerindra dan PKB di Indonesia,” sambungnya.

Kendati segera memiliki Sekber, Dasco mengungkap koalisi Gerindra-PKB masih membuka pintu bagi partai lain yang ingin ikut bekerjasama membangun bangsa.

Baca: Prabowo dan Puan Sepakat untuk Terus Bangun Komunikasi Politik Secara Terbuka

“Dan seperti yang disampaikan rapimnas, bahwa koalisi Gerindra PKB ini masih sangat terbuka untuk partai lain dan dengan senang hati kami menerima bila ada partai yang akan bekerja sama,” pungkas dia.

Koalisi Gerindra-PKB dideklarasikan oleh kedua ketua umum, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8). (un)