Bangun Solidaritas Pemuda, Tidar DKI Lakukan Pertandingan Persahabatan Bersama Pemuda Tani

50
(Sumber: Tidar)

Jakarta, SirOnline.id – Pengurus Daerah (PD) Tidar DKI melakukan pertandingan persahabatan sepakbola bersama Pemuda Tani, Kamis (1/9/2022).

Pertandingan ini dipimpin oleh Kabid Pendidikan dan Olahraga PD Tidar DKI, Ongky Fernando Kairupan dan perwakilan Pemuda Tani, Bahtiar Sebayang.

Pertandingan berlangsung penuh perjuangan, namun tetap akrab dan hangat. Hasilnya, Tidar DKI menang tipis. Sayap partai Gerindra yang berisi anak muda itu mencapai skor 6-5 atas Pemuda Tani.

Tidar DKI mengungkap, gelaran pertandingan merupakan bentuk penguatan semangat dan solidaritas antar organisasi pemuda.

Menurut mereka, pemuda yang identik dengan semangat bisa menjadikan kegiatan seperti olahraga persabahatan sebagai ajang merajut kebersamaan.

Tidar
(Sumber: Tidar)

“Pertandingan ini bisa menjadi motivasi untuk organisasi pemuda lain untuk membangun kebersamaan yang bisa dimulai dari olahraga bersama,” kata Ketua PD Tidar DKI, Agung Subiyakto yang mencetak hattrick pada laga persahabatan ini.

“Kita yakin apabila semua pemuda mau melakukan smua hal hal positif dalam sehari harinya bangsa ini akan semakin maju,” tambah Striker andalan PD Tidar DKI, Muhammad Ryan Mauladani.

Baca: Menhan Prabowo Bertemu Delegasi AS Bahas Keamanan Asia-Pasifik

Sekretaris PD Tidar DKI, Habibi berharap, akan ada pertandingan-pertandingan persabahatan setelah ini.

“Agar semakin terbangun semangatnya para pemuda pemuda,” tutur Rifqi Habibi Masrie. (aca)