Kecelakaan Maut di Bekasi, Truk Tronton Tabrak Siswa SD Hingga Orang Dewasa

19
kecelakaan
Truk tronton yang terlibat kecelakaan. (Sumber: Dok. Istimewa)

Jakarta, SirOnline.id – Kecelakaan maut terjadi di jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu, (31/8). Dilansir dari Pojoksatu, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk tronton yang menabrak sejumlah siswa SDN Kota Baru 2 yang berada di depan sekolah. Selain itu truk juga menabrak pemotor, mobil, tiang listrik dan juga halte yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu dilansir dari Liputan6, Kasat lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo mengatakan hingga saat ini pihaknya mengidentifikasi korban meninggal dunia berjumlah 10 orang.

“Sejauh ini untuk sementara, korban mudah-mudahan tidak tambah lagi yang meninggal dunia 10 orang dan luka-luka 20 orang,” katanya.

Lanjut Agung hingga saat ini pihaknya belum bisa membeberkan kronologi kejadian kecelakaan maut tersebut, sebab polisi masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

“Masih olah TKP namun saat ini korban sudah dievakuasi ke dua rumah sakit, yaitu RSUD Bekasi dan RS Ananda,” jelas Agung.

Sebelumnya, Handika P. Pratama, sopir ambulans yang mengangkut para korban kepada pojoksatu membeberkan bahwa dirinya membawa 8 orang korban meninggal dunia terdiri atas 4 siswa SD dan 4 orang dewasa.

“Semuanya sudah dievakuasi ke RSUD (Kota Bekasi),” ujar Handika.

Handika juga mengatakan hingga saat ini keluarga yang meninggal belum ada yang merapat ke rumah sakit.

Baca: Satu Orang Pekerja Proyek Tewas Ditembak KST Papua

“Kita masih menunggu pihak kepolisian, karena pendataan belum dilakukan. Jadi jenazah masih di dalam mobil,” jelas dia.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari polisi terkait insiden ini. (rr)