Momen Menarik Pembuka Pidato, Prabowo Siap Nyapres Lagi Yel-yel Kader Menggema Bikin Merinding

19
Rapimnas Gerindra 2022
(SirOnline/Dumaz Artadi)

Bogor, SirOnline.id – Momen menarik terjadi saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berpidato di Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8) kemarin.

Dilansir dari okezone, pada Sabtu (13/8), Pidato Prabowo, diiringi nyanyian atau yel-yel para pendukungnya yang menggema di ruangan itu, momen itu menunjukkan semangat untuk mendukungnya pada Pilpres 2024.

Mereka yang memadati ruangan convention center tersebut, menyanyikan yel-yel dukungan kepada Prabowo yang saat itu belum menjawab permintaan mereka agar Prabowo maju di Pilpres 2024.

“Ku yakin kau bisa. Ku yakin kau bisa menang. Kami selalu ada di sini. Di sini kami ada untukmu,” ujar para pendukung Prabowo salembari menyalakan lampu flash di ponsel masing-masing

Melihat semangat para pendukungnya yang membuat merinding dalam momen itu, Prabowo yang berada di podium pun kehabisan kata-kata kala itu.

“Apa lagi yang harus saya katakan?” ucap Prabowo.

“Ini tadi saya minta kopi tambahan kok ga dikasih kopi tambahan. Kok enggak ada yang ngantuk sih kalian ya?” kata Prabowo berguyon membuka pidato.

Diiringi yel-yel yang menggema itu, Prabowo akhirnya menjawab desakan seluruh kader partai Gerindra yang meminta dirinya maju kembali sebagai capres pada Pilpres 2024.

Baca: Pembukaan Rapimnas Partai Gerindra

“Dengan demikian, dengan mengucap Bismillah, setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden RI 2024, dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggungjawab saya menerima permohonan saudara untuk dicalonkan sebagai calon presiden RI,” kata Prabowo dalam pidato itu. (irv)