Gerindra Ungkap Bakal Kedatangan Saudara Seperjuangan

13
RAPIMNAS GERINDRA AHMAD MUZANI
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) akan kedatangan saudara seperjuangan. Mereka adalah perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Rencananya besok kita akan kedatangan tamu yang mulia saudara seperjuangan dari Partai Kebangkitan Bangsa,” ujar Muzani dalam Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jumat (12/8).

Muzani mengatakan rapimnas memiliki agenda tunggal, yaitu mendengarkan jawaban Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait kesediaannya menjadi calon presiden. Ia mengungkap, Prabowo akan menjawab dorongan kader hari ini.

Kendati akan didatangi oleh PKB, Muzani mengaku belum bisa membocorkan agenda yang akan dibicarakan dengan Partai pimpinan Cak Imin tersebut.

Baca: Prabowo Subianto Jawab Kesediaan Maju Capres Petang Ini

Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) mulai hari ini (12/8) hingga esok (13/8). Forum tertinggi Partai pimpinan Prabowo Subianto itu dihadiri sekitar 8.500 kader partai yang hadir secara daring dan luring. (un)