Prabowo: Angka Delapan Terus yang Keluar, Jangan-jangan Sudah Diatur

22
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (SirOnline/Tim Media Prabowo)

Jakarta, SirOnline.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin langsung pendaftaran partai politik calon peserta Pemilihan Umum 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Senin (8/8).

“Siang hari ini tanggal 8 Agustus 2022 ini, tadi tepat saya masuk no urut ke 17 diurutan partai politik dalam pendaftaran di KPU. Kemudian kebetulan juga, tadi saya menanyakan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mendampingi saya, tepat pukul 15.20 tepat saya tanda tangan,” kata Prabowo.

“Jadi kalau diperhatikan kok, 1+7=8, tanggal 8, bulan 8, jam 15.20, kok 8 terus yah yang keluar, jangan-jangan sudah diatur,” lanjut Prabowo di hadapan Ketua KPU Hasyim Asy’ari, yang langsung mendapat sambutan meriah dari peserta yang hadir.

Baca: Di KPU, Prabowo Ajak Parpol untuk Adu Gagasan pada Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menekankan pentingnya persaudaraan. “Dan yang terpenting, ini adalah tujuan kita bersama, boleh kita berbeda partai, tetapi kita tetap bersaudara. Dan untuk itu Partai Gerindra bertekad dan berkomitmen untuk menjalankan tugas konstitusional dengan baik,” pungkas Prabowo. (gin)