BWF World Tour Finals : Hendra/Ahsan ke Final

32
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsa
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (foto :BWF)

SIROnline-Jakarta-Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan diri ke babak final BWF World Tour Finals setelah di semifinal mengalahkan pasangan Korea SelatanĀ  Choi Solgyu/Seo Seung Jae 22-20, 21-13 di Impact Arena Bangkok Thailand, Sabtu 30 Januari.

“Akhirnya. Saya ingin bilang kami bisa menang dari pasangan Korea. Strategi kami adalah menikmati pertandingan, sebab jika kami enjoy, kami bisa memperkuat permainan dan menyerang mereka,” kata Ahsan.

“Kami gembira akhirnya bisa menang setelah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan mereka kami kalah,” kata Hendra. “Kami gembira bisa menang, tetapi harus segera bersiap untuk pertandingan final besok,” kata Hendra. “Mungkin Choi/Seo capek, sebab Seo juga bermain di nomor ganda campuran. Hari ini kami mencoba memainkan strategi kami. Saya pikir level kami semakin meningkat, dan paling penting adalah kami menikmati pertandingan,” sambung Hendra.

Di babak final, Minggu 31 Januari, Hendra/Ahsan akan melawan pasangan asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin yang dalam pertandingan semi final menundukkan pasangan Denmark Ben Lane/Sean Vendy 22-20, 21-17. (rp)