Tidak Diketahui Publik Ternyata Prabowo Rutin Berqurban di Kampung Aquarium

11

Jakarta- Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto rutin menyumbang hewan kurban setiap Idul Adha ke Kampung Aquarium Jakarta. Walaupun tidak banyak diketahui oleh publik, Prabowo sangat fokus membantu masyarakat disana.

Semenjak kejadian penggusuran kampung aquarium yang dilakukan mantan Gubernur Ahok, banyak masyarakat yang kesulitan dalam mencari nafkah bahkan banyak juga yang kehilangan mata pencariannya.

Menurut keterangan koordinator masyarakat kampung aquarium Dharma Diani, Prabowo mempunyai ikatan emosional terhadap masyarakat Kampung Aquarium. Pasalnya, selama ini yang masih setia memperjuangkan hak dan kedaulatan hanya Prabowo Subianto.

“Beliau (Prabowo) selalu memperhatikan kami, mulai dari kesehatan kita, makan dan minum kita, sampai pembangunan rumah-rumah kita di perhatikan, semua beliau fikirkan. cuman terima kasih yang bisa kita ucapkan, semoga pak Prabowo diberikan kesehatan,” Ungkap Diani kepada BIMATA.ID Rabu 29 Juli 2020

Diani melanjutkan, tak hanya bantuan hewan kurban saja yang diberikan setiap tahunnya, masyarakat yang terdampak Covid-19 juga masih rutin diberikan bantuan sembako dan obat-obatan.

(mdp)