Aktif Lakukan Aksi Nyata Gerindra Benteng Salurkan Paket Sembako Ke Masyarakat Miskin Dan Janda

3

Benteng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menyalurkan bantuan paket sembako ke masyarakat Desa Abu Sakim, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Benteng, Provinsi Bengkulu, Selasa (28/7/2020).

Bantuan paket sembako itu merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat Kabupaten Benteng yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Kami terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bengkulu Tengah yang terdampak Covid-19,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Benteng, Evi Susanti.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Benteng ini menjelaskan, jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 60 paket, dengan target sasaran, yakni masyarakat miskin dan janda.

“Pada hari ini sebanyak 60 sembako di bagikan di Desa Abu Sakim untuk warga miskin dan janda yang terdampak virus corona,” urai Evi.

Srikandi Partai Gerindra ini berharap, bantuan paket sembako yang disalurkan dapat memberikan manfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat Kabupaten Benteng.

“Kami harap, sembako yang di terima masyarakat, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” pungkas Evi.

Sementara, Kepala Desa Abu Sakim, Mulyantoni, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat Desa Abu Sakim.

“Terima kasih Bu Evi, Partai Gerindra atas bantuan yang diberikan. Semoga sembako ini bermanfaat untuk warga kami,” kata Mulyantoni.