Qweena : Aman dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit

98

Yogyakarta – Grand Launching Qweena Skin Care Berlangsung meriah di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta. Menghadirkan Diva Indonesia, Rossa.

Qweena Skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang Anda alami. Qweena juga dapat menghilangkan jerawat, menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat serta mencerahkan dan  mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.

Agustini yang dikenal dengan nama Sherly , selaku Founder & CEO Qweena mengungkapkan bahwa produk Qweena juga sangat aman karena sudah terdaftar resmi di BPOM. Jadi bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. “Kami juga sudah menyediakan Klinik resmi yang berada di tiga kota yaitu Ponorogo, Wonosobo dan Yogyakarta. Diacara Grand Launching ini Qweena mengajak Rossa karena mempresentasikan   produk kami yaitu untuk smart women dan smart people,” ucapnya

Cream Qweena diracik dengan menggunakan baja yang alami dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit Anda. Bahan bahan utama Qweena yaitu collagen, serbuk mutiara, japanese papaya, vitamin C, vitamin E, arbutim (mencerahkan kulit dari dalam), AHA (mengangkat sel kulit mati), dan kojic acid (memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat).

Dengan bahan alami yang diracik secara profesional dan tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury, yang saat ini marak digunakan produk kecantikan yang dapat mengakibatkan kanker kulit dan ketergantungan. Semua produk Qweena aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga bisa melahirkan brand yang kuat dan terpercaya.

Menurut Sherly peluang usaha di bidang beauty care akan melejit dan menjanjikan. Karena itu sejak tahun 2009, dengan bermodal pengetahuan, dan jaringan pertemanan, Sherly mulai melakukan riset produk & pasar sehingga tercipta produk Qweena. Akhirnya ditahun 2017, Sherly resmi mendaftarkan Qweena ke Ditjen HKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Secara komprehensif Qweena terus melakukan riset pasar dengan pendekatan dan menganalisis tren sesuai permintaan pasar. Sehingga ditahun 2019, Qweena telah mempersiapkan “Big Planning for Big Branding”, salah satunya dengan mendaftarkan seluruh produk ke BPOM.

Harapan Sherly, Qweena menjadi produk pilihan dan solusi jangka panjang bagi wanita mandiri dan professional. (des)