SI.SE.SA., Busana Syar’i nan Modis

1001

Surabaya – Si.Se.Sa. merupakan brand pelopor busana muslim syar’i dengan konsep Ready to Wear yang deluxe. Si.Se.Sa. tidak hanya eksis di pasar dalam negeri namun juga mancanegara.

Dengan mengangkat tagline Indonesia’s Leading Syar’i, Si.Se.Sa akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original untuk memenuhi dinamisnya pasar.

Hingga kini Si.Se.Sa. telah memiliki 11 butik yang tersebar di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang dan Bandung.

Yang teranyar Si.Se.Sa. mengadakan pembukaan lokasi baru cabang Surabaya. Sebelumnya butik Si.Se.Sa. beralamat di Jl. Indragiri, No. 12 – 18. Lalu berpindah lokasi di Jl. Diponegoro, No. 17A. Dengan tempat yang lebih besar dan suasana yang lebih nyaman, serta tampilan yang lebih segar dari butik yang sebelumnya. Berpindahnya ke lokasi baru ini, diharapkan kepada seluruh pengunjung butik dapat merasa lebih nyaman saat berbelanja.

Pada acara pembukaan lokasi baru ini, dimeriahkan juga dengan sesi Trunk Show yang menampilkan koleksi-koleksi eksklusif Si.Se.Sa. Yakni pakaian syar’i yang hadir dalam berbagai bentuk kesatuan seperti Dress, Khimar dan Scarf. Dress Si.Se.Sa. yang dirancang dengan potongan longgar, tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang, sesuai dengan syariat pakaian syar’i. Serta khimar dan scarf panjang yang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan.

Si.Se.Sa. menyajikan busana syar’i yang menutup aurat secara sempurna namun tetap modis dan mengutamakan kenyamanan bagi pemakainya dengan menggunakan bahan-bahan unggul dan premium.

Motif dan desain sendiri yang ditampilkan pada koleksi baru kali ini ialah dengan tema geometri dalam beragam bentuk dan warna yang girly serta feminine, seperti warna-warna soft yang manis dan ada juga warna-warna bold yang anggun.

Dari koleksi-koleksi yang dikeluarkan pun lebih dominan dengan hand-made drawing dari motif-motif geometri yang dituangkan dalam beragam bentuk corak garis dan bangun yang unik serta atraktif.

Pengaplikasian SWAROVSKI di setiap logo Si.Se.Sa. merupakan salah satu ciri khas utama pada desain busana Si.Se.Sa., terutama pada bagian khimarnya. Koleksi Si.Se.Sa. selalu tampak elegan dan eksklusif berkat bubuhan butiran kristal SWAROVSKI yang menghiasi pada setiap detail pakaian koleksi Si.Se.Sa. (des)