Makan Enak dengan Pemandangan Cihuy di The Lake House

126
sironline/maa

sironline.id, Bogor – Akhir pekan, akan terasa hampa jika tidak dihabiskan dengan acara-acara menarik. Misalnya pergi berwisata kuliner bersama keluarga. Jika Anda bosan dengan kuliner di seputaran Jakarta, Kota Hujan Bogor bisa menjadi pilihan. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta, membuat Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Kota Bogor, memiliki keistimewaan udara yang sejuk dengan aneka kuliner yang tak kalah menggoda. Salah satu restoran dengan suasana alam yang patut untuk dikunjungi adalah The Lake House Bogor.  The Lake House Bogor merupakan restoran yang berlokasi di Pesona Alam Resort Puncak Bogor.

Restoran satu ini terbilang unik karena terletak di antara hutan pinus. Restoran tiga lantai ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Namun, lokasi outdoor tampaknya menjadi yang terfavorit. Karena pengunjung akan merasakan langsung udara sejuk di tengah hutan pinus dengan tempat duduk yang berada di tengah kolam air.  Restoran ini menggunakan perpaduan rustic dan skandinavian pada bagian disain interiornya, nuansa batu bata merah sangat kental di setiap dinding restoran ini. Bertemakan Asian dan Western Food, menu favorit yang dapat dinikmati antara lain Pasta, Pizza, Steak, Sandwich hingga makanan autentik Indonesia dapat Anda coba di restoran ini.  Seperti Ayam Geprek, Nasi Bakar, Batagor, dan Mie Ayam Bakso.

Marketing Communication Pesona Alam Resort, Delia Oktaviani, mengatakan bahwa tempat makan tersebut baru dibuka sejak April 2018 lalu. “Makanan western dan Asia kami sediakan di sini,” tukasnya.

Letak dari The Lake House, Pesona Alam Sedayu hanya satu jam saja dari Jakarta. Anda dapat melewati jalan tol Jagorawi menuju Puncak, melewati Jalan Raya Megamendung-Ciawi yang bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi. Tentunya dengan berbagai pemandangan alam sepanjang perjalanan tak akan membuat Anda dan keluarga bosan. Bisa dibilang, di kawasan Pesona Alam sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Karena mereka juga menawarkan penginapan jika Anda ingin bermalam disana.

Rasanya semua kebutuhan pengunjung di akomodir lengkap. Di sini, sejauh mata memandang, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan dedaunan serta pepohonan berwarna hijau. Jika Anda beruntung, kabut akan menyambut kehadiran Anda di The Lake House Pesona Alam. (maa)