Kevin/Marcus dan Hendra Ahsan Lolos ke Babak Kedua

39
Kredit foto: PBSI

sironline.id– Dua ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan melaju ke babak kedua Japan Open 2019 setelah mengalahkan lawan-lawan mereka, Rabu (24/7).

Hendra/Ahsan mengalahkan wakil Jerman, Marvin Seidel/Mark Lamsfuss, dalam dua game langsung, 21-16, 21-17. Sedangkan Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama, menghentikan perlawanan He Jiting/Tan Qiang (Cina), dengan skor 21-18, 21-12.

Kevin/Marcus yang merupakan juara bertahan, menargetkan untuk bisa pertahankan gelar mereka di Japan Open. Namun mereka ingin fokus satu demi satu pertandingan dulu.

“Maunya sih pertahankan gelar yang didapat tahun lalu, maunya menang lagi. Tapi lihat satu demi satu pertandingan dulu saja,” kata Marcus.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sempat tampil cukup baik di Blibli Indonesia Open 2019 pekan lalu.

“Mereka pasangan yang kuat, tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap sama diri kami sendiri, pokoknya harus lebih siap dari hari ini,” tambah Kevin.